Kehilangan Waktu

Hari kamis, kebetulan gw harus jemput adik di sekolahnya dan langsung nganter dia les di salah satu tempat les bahasa inggris terkenal di Jakarta Timur.

Walaupun sebenarnya bukan gw yang harus pergi, akhirnya dengan sedikit berat hati dan sedikit ikhlas mobil pun keluar dari garasi menuju Kelapa Gading.

Perjalanan ke dan dari sekolah adik gw itu sampai di tempat lesnya gak cukup 1,5 jam tanpa traffic jam. Thank god!
Waktu yang harusnya bisa gw habiskan buat browsing, updating, dan downloading materi-materi seru yg ada di internet.

Sebagai pelampiasan, selama di mobil, gw pasang album barunya JKT48 Heavy Rotation.
Nyanyi-nyanyi sendiri sekaligus gila-gilaan di mobil pun gak terbendung. Masa bodoh lah walau rayban di mobil gak ada 50%, apa kata orang lain lah.

Baru  juga beberapa menit menunggu gak jelas, adik gw ngasih kabar kalo lesnya ditambah sejam lagi, yang berarti dari jam 4 sore, waktu kami dapat tempat parkir di sini, sampai jam 8 malam nanti gw harus bercengkrama sama hape dan radio di mobil. Keripik pisang pun jadi korban, karena tangan gak bisa berhenti bikin mulut terus ngemil.

Yah gak banyak sih yang bisa dilakukan di tempat les ini, selain makan dan minum di kantin, plus liat wajah2 fresh anak SMA hehe… :p

Leave a Reply

