Theater JKT48 Pertama Batal

JKT48 Theater

JKT48 Theater terletak di fX Sudirman F4

Post ini bukan maksudnya theater JKT48 batal dibuka, atau ditunda ya. Jadi di post kali ini gw mau ngebahas sedikit soal pengalaman gw mengenai sistem ticketing theater JKT48.

Jadi gini, tanggal 25 Februari kemarin gw iseng-iseng untuk akhirnya memulai dan mencoba lagi pesan tiket buat nonton aksi panggung dari idol grup ini.
Setelah sebelumnya selama bulan Januari sempat berkali-kali daftar lewat email dengan format yang lumayan ribet sesuai ketentuan yang tercantum di situs resmi mereka, dan gak pernah berhasil menang undiannya (yap, begitu cara mereka memilih penontonnya dengan cara undian, soalnya yang kirim email entah seberapa banyaknya dibanding kapasitas seat yang disediakan).

Akhirnya gw berkesempatan untuk melihat langsung cewek-cewek imut nan kece itu. Berkesempatan, bukan berarti gw betul-betul datang dan liat langsung seperti yang awalnya gw harapkan.
Jadi setelah pengundian, official team akan mengirimkan email notifikasi ke orang-orang yang beruntung, termasuk waktu itu gw salah satunya.
Untuk show tanggal 28 Februari, email sudah dikirimkan sejak tgl 26, yang mana baru gw ketahui ketika gw cek email yang ada di kotak spam. $?”@’:_+@:/)-!://4″”=

Stress! Yap, spam!
Setelah tau kalo gw menang undian (dari situs resmi JKT48), cek email sanasini tapi entah kemana email notifikasi itu, sampai terakhir di hari jumat 1 Maret gw baru sadar untuk cek kotak spam.
Dan, this is it *ala Farah Queen* email yang gw cari rimbanya sejak beberapa hari itu ternyata nyelip dan bercokol dengan damainya di kotak yg bisa gw bilang temennya ‘recycle bin’.

Melayanglah dengan indahnya kesempatan indah itu *pasang lagu Shonichi*

“Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha keras itu tak akan mengkhianati

Email keluhan juga udah gw kirim ke pihak yang bersangkutan, entah bakal ditanggapin apa gak yang penting unek-unek udah tersampaikan. Dan hal ini bakal jadi pelajaran yang berharga.
Yang sudah terjadi biarlah berlalu, tssahh… Tapi dendam tetap di hati buat kotak spam.

Photo credit: http://www.agungcahyadi.com

One thought on “Theater JKT48 Pertama Batal

  1. Pingback: Pengalaman Pertama Nonton Theater JKT48 | catatan biru-putih

Leave a Reply

